MENAMPILKAN KODE HTML PADAPOSTINGAN

Mas Ariz 09.54 | ,

saya sempat kebingungan untuk
menemukan cara agar saya dapat meletakan
kodeHTML pada postingan saya, karena hal
ini sangat penting untuk blog berjenis nlog
tutorial seperti blog saya ini. Jadi atas dasar
pengalaman saya sendiri itu kali ini saya
membuat tutorial untuk memasang kode
HTML pada postingan di blog kita.
Jika anda suka membuat postingan berupa
tutorial yang didalamnya terdapat kode
HTML, langkah awal yang harus dikuasai
adalah kode-kode perintah yang
ditampilkan dalam bentuk karakter yang
khusus.
Mungkin sebagian dari anda pernah
mencoba menulis kode HTML di postingan
dan ternyata tidak berhasil karena kode
tersebut tidak muncul. Nah, jika anda orang
yang tidak mengerti tentang kode-kode
khusus tersebut seperti saya, mari kita
lakukan hal berikut ini. Agar kode-kode
HTML dapat muncul pada postingan blog
kita, kita harus mengkonversinya terlebih
dahulu. Saat ini ada cara cepat untuk
mengkonversinya, yaitu melalui konversi
online. Ikuti langkah-langkah berikut:
- Kunjungi Link ini : http://blogcrowds.com
- Masukkan kode html yang ingin anda
tampilkan di kotak yang tersedia
- Klik Parse
- Copy dan paste hasil encode tadi ke kolom
posting Anda (pada menu HTML)
- Selesai
Sangat mudah bukan, hanya saja jika kita
tidak tahu trick mudah ini maka kita akan
sangat kebingungan. Jadi hal yang mudah
itu belum tentu selalu tidak berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar